Beranda | Buku Tamu | Hubungi Kami

Minggu, 09 Oktober 2016

PELATIHAN KERAJINAN RUMAH TANGGA PEMANFAATAN TEMPURUNG/ BATOK KELAPA

Akhir Bulan November tahun 2016 , Dinas Koperasi Propinsi Riau bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Rokan Hilir mengadakan Pelatihan Kerajinan Rumah Tangga Pemanfaatan Tempurung kelapa dengan jumlah peserta pelatihan 20 orang yang terdiri dari pengurus-pengurus Koperasi yang ada dikabupaten Rokan Hilir. Pelatihan ini diadakan selama 5 hari sejak tanggal 30 Nopember s/d 5 Desember 2016.


Pelatihan ini bertujuan untuk menambah dan membuka wawasan serta inovasi baru di masyarakat untuk lebih kreatif dalam memanfaatkan batok kelapa hingga punya nilai jual yang tinggi sehingga bisa menjadi peluang baru bagi masyarakat dalam meningkatkan Ekonominya . diharapkan juga para peserta yang ikut dalam pelatihan ini bisa menjadi leader di daerahnya atau di koperasi tempat mereka masing dalam pemanfaatan Batok kelapa ini hingga masyakat disekitarnya punya peluang usaha baru di Bidang Kerajinan tangan.
Acara pelatihan yang berlangsung selama 5 hari ini begitu bermanfaat bagi peserta untuk kedepan dalam memajukan koperasi mereka.
Dinas Koperasi Propinsi Riau begitu bangga karna kegiatan ini sukses dengan tingkat kepuasan yang tinggi.


Prev Post Next Post Home