Beranda | Buku Tamu | Hubungi Kami

Jumat, 16 September 2016

PELATIHAN PENGEMBANGAN MANAJEMEN KOPERASI DI KAB. ROHIL


kepala Dinas KOperasi dan UKM  Kabupaten Rokan Hilir pada tanggal 23 Agustus 2016 membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Pengembangan Manajemen Koperasi bagi pengurus KSP-USP tingkat kabupaten Rokan Hilir Tahun 2016. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM ini bertempat di Hotel GREND dan Dihadiri oleh 40 Koperasi baru se Kabupaten Rokan Hilir. kegiatan pelatihan ini selain bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pengerus koperasi dalam mengelola administrasi keuangan koperasi yang berkualitas, juga sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam mewujudkan sinergisitas antara pemerintah dengan Gerakan Koperasi yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.



Dalam sambutannya Kadis Koperasi dan UKM menyampaikan bahwa Koperasi memiliki peran yang penting dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Perkembangan Perkoperasian di Kabupaten Rokan Hilir baik dari sisi kelembagaan Koperasi, Permodalan dan Anggota dari Tahun ke Tahunmengalami peningkatan yang cukup Signifikan.
Dalam Upaya mendukung perkembangan Koperasi dan UKM kedepan, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Koperasi dan UKM memberikan Prioritas pada pengembangan SDM melalui Pendidikan dan Pelatihan bagi Penggurus dan Pengelola Koperasi, Menfasilitasi Pembentukan Koperasi ( sudah terbentu 320 Koperasi) " Pelatihan ini bertujuan untuk penguatan manajemen Koperasi yang Profesional bagi para pengurus koperasi.
Kegiatan ini diselenggarakan selama 5 Hari dari tanggal 22 s/d 26 Agustus dengan Menghadirkan Narasumber dari Pekanbaru.





















Prev Post Next Post Home